Animasi Dekstop

20 February 2009

Animasi Dekstop/dekstop animation hhmmmm.... apa yang ada di pikiran anda ketika melihat, mendengar dan merasakan kalimat dan tulisan tadi? qqqqqq..... g nyambung bangets ya? Kemaren lusa waktu googling, downloading dan blog walking eh ketemu sama si animasi dekstop. Ya sudah langsung aku ajak kenalan, aku bawa pulang, aku pasang di komputerku. Jreeng.. Jreeng.. Aku pikir apaan,ternyata ada kucing lutcju lari lari di dekstop he... he... he... lumayan buat menghibur mata, capek pelototin monitor melulu. Lumayan dapat hewan peliharaan tanpa membeli alias gratis. Juga hemat biaya makan ataupun hemat biaya internet qqqqq.....

Itu contoh gambarnya, klik untuk memperbesar

Software yang satu ini buat hiburan,sekali klik langsung jalan. Aku cuma punya 2 macam hewan, 3 kucing 1 domba. Coba aja ini bukan virus kok, 100% hiburan gratis..

Silahkan download di sini ---> http://www.4shared.com/file/88717828/3ebc4d1e/cat.html

Akhirnya bisa juga upload he.. he.. he.. banner di bawah ini jangan lupa ya?

0 komentar:


ShoutMix chat widget