Cara melihat private profile friendster

07 March 2009

Semua manusia di dunia maya pasti sudah tau yang namanya friendster senyum. Situs yang satu ini memang sangat populer, Saat ini, Friendster mengklaim memiliki 50 juta pengguna lebih, yang sebagian berasal dari kawasan Asia Pasifik. Tentu, dengan jumlah tersebut, masih sangat potensi untuk ditingkatkan terus mengingat jumlah pengguna internet saat ini ratusan juta per harinya. Wauw keren ya?

Sewaktu jalan jalan ke pengguna friendster yang lain kalian pasti menemukan yang namanya private profile atau private photo. Kalian pasti penasaran
fikir iya kan? Nah di sini aku akan memberitahukan pada kalian manusia-manusia di dunia maya Bagaimana melihat private profile friendster. Jangan bilang siapa siapa ok diam

Ini nih caranya,simak baik baik ya?
sengihnampakgigi
1. Daftar dulu ke friendster.com.
2. Login ke friendster.
3. Beri comment target kamu.
4. Minta ijin untuk melihat private profilenya.
5. Berdoa...
doadoadoa

Gimana sukses g fikir
? caranya ribet ya tension ? g sabaran ya ngantuk ? pengen yang instan ya ::( ? ok dech, aku kasih yang instan aja. Pergi ke alamat web di bawah ini, copy pastekan ke browser kamu misal Opera, Mozilla Firefox, atau IE8 terserah dech. Kemudian Cari UID target kamu misalkan targetnya ini http://profiles.friendster.com/99961880 nah UIDnya adalah yang berwarna merah. Nah ini websitenya:

http://dibatam.com/fs.php
http://transbitnet.web.id/fs/fs.php
http://www.diverprima.com/fs/ngeten.php
http://www.manismadu.com/kampret/
http://daneh2.pdg.pl/coba2/intip.php
http://www.ngebom.us.to/ngintip

Tinggal masukkan UID friendster lalu GO.. GO.. GO.. superman SELESEI..
Selamat mencoba...

Maaf ada kesalahan URL sengihnampakgigi
mohon kesalahan pussonton ini di maafkan sorry. Sekarang URL nya sudah saya perbaiki, silahkan ngintip private profile FS sekali lagi.:ayuk::ayuk::ayuk:

0 komentar:


ShoutMix chat widget